Spesifikasi Nokia Power Ranger Dual OS


Spesifikasi Nokia Power Ranger Dual OS - Setelah sekian lama berhenti membuat smartphone, Nokia dikabarkan akan menluncurkan produk terbarunya yang dinamakan Nokia Power Ranger. Smartphone ini memiliki konsep yang belum pernah dimiliki oleh ponsel Nokia sebelumnya.

Dari sumber yang kami dapat, Nokia tengan mempersiapkan smartphone dengan Dual Boot atau dua sistem operasi dalam satu ponsel. Smartphone dari Nokia ini akan menggunakan sistem operasi Android v4.4 KitKat dan Windows Phone 8.1. Kemungkinan Nokia ingin mengikuti jejak Acer yang terlebih dulu telah membuat tablet dengan dua sistem operasi yakni Android dan Windows Phone.

Nokia Power Ranger sendiri akan akan menggunakan layar selebar 5.1 inch dengan resolusi 1440 x 2560 piksel Full HD. Selain itu Nokia Power Ranger akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 dengan kecepatan 2.5 GHz serta di dukung graphic processing unit dengan tipe Adreno 420 yang di klaim mampu menghasilkan tampilan 3D lebih baik.

Nokia Power Ranger akan dibekali RAM sebesar 4GB dan akan diperluas dengan memori internal hingga 512GB. Selain itu Nokia Power Ranger sudah didukung dengan jaringan 4G LTE yang kini sudah banyak diterapkan. Nokia Power Ranger mempunyai fitur multemedia menggunakan dual speaker stereo kualitas terbaik serta polycarbonate yang dapat menangkap sinyal radio lebih kuat. Namun sayang belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga dan kapan Nokia akan mengeluarkan nya ke publik.

Demikian ulasan singkat tentang Spesifikasi Nokia Power Ranger Dual OS. Bagaimana mantap bukan spesifikasi dari Nokia Power Ranger ? siapkan Buudget anda hehe. 

0 Response to "Spesifikasi Nokia Power Ranger Dual OS"

Post a Comment